Penyakit Kucing

Jenis-jenis Penyakit kucing

Penyakit Kucing

mejalaskan berbagai penyakit kucing yang banyak beretebaran di planet ini. Selain itu juga memberikan refensi merawat kucing maupun hal-hal lain tentang kucing

Tentang Kucing

log referensi PENYAKIT KUCING

Sakit tulang belakang

Ingat dengan sebuah band yang bernama Andra and the Backbone. Band ini diberina nama the backbone karena Andra sang motor band menderita penyakit tulang belakang. Begitu juga kita akan membahas ciri-ciri kucing yang menderita sakit tulang belakang. Sebuah penyakit kucing yang sulit di deteksi.

WASPADALAH! dan curigai jika kucing anda mengalami tingkah laku seperti yang disebutkan dibawah ini :
  • Selalu menghindar jika disentuh bagian punggung kucing
  • Sering gemetar jika akan berdiri
  • Tidak dapat mengendalikan saat membuang kotoran.
  • Kaki belakang kucing sampai pinggang tidak mampu untuk menyangga badan
  • Saat berjalan terlihat pincang namun tidak ada kaki yang terluka
Sebenarnya sangat sulit mendeteksi apakah kucing mengalami sakit tulang belakang. Satu-satunya cara adalah seperti yang telah dijelaskan diatas tentang tingkah lakunya. Walau tidak menutup kemungkinan tingkahlaku diatas adalah untuk petunjuk penyakit kucing yang lain.

Jadi kita hanya bisa sebatas mencurigai apakah kucing mengalami sakita tulang belakang atau tidak dengan memperhatikan tingkah laku kucing. Jadi ini seperti tersengat serangga atau digigit semut yang sangat sulit untuk melihat lukanya.

Ok seperti saran saya sebelumnya setelah postingan selesai yaitu : Hindari penyakit kucing daripada mengobatinya.

2 komentar:

  1. ezihaili mengatakan...
     

    mohon maaf sebelumnya, ditempat saya ada kucing yang mengalami masalah ini! saya sangat kebingungan dan kasihan melihatnya! menurut anda apa yang harus saya lakukan? saya mencari informasi dokter hewan dijakarta timur sulit sekali.

  2. Unknown mengatakan...
     

    mohon saran dan petunjuk.kucing saya mengalami kejadian yg serupa dngan artikel anda.
    obat apa yg saya butuhkan untuk menyembuhkan kucing kesayangan saya ini?

Posting Komentar