Penyakit Kucing

Jenis-jenis Penyakit kucing

Penyakit Kucing

mejalaskan berbagai penyakit kucing yang banyak beretebaran di planet ini. Selain itu juga memberikan refensi merawat kucing maupun hal-hal lain tentang kucing

Tentang Kucing

log referensi PENYAKIT KUCING

Hidari penyakit kucing sebisa mungkin

Apa anda Yakin kucing anda terbebas dari penyakit kucing

Kucing juga makhluk hidup, Anda tidak bisa berharap kucing anda hidup sehat selamanya. Pasti juga suatu saat akan terkena penyakit. banyak cara dan banyak kemungkinan kucing menderita akan menderita dari penyakit kucing.

Sebenarnya ada beberapa hal yang harus anda lakukan supaya si manis terbebas dari penyakit kucing Diantaranya :

  1. Selelau bersihkan kucing itu sendiri
  2. Selain kucing kandang maupun peralatannya juga harus dibersihkan
  3. Dan minimal satu bulan sekali dedentifikasikan
  4. Selalu beri makan-makanan yang seimbang (Penuh protein)
Lalu apakah dengan begitu si kucing akan selalu sehat dan terbebas dari semua penyakit kucing. Tentu saja tidak! kucing anda masih bisa terkena penyakit. tapi minimal anda sudah melakukan sebisanya

Dulu saya punya kucing, saya selalu merawatnya setiap hari. Kebersihan kucing dan lingkungannya saya jaga sedemikian rupa sampai saya pede bahwa kucing ini selama berada ditangan saya dia akan tetap SEHAT

Tapi apa daya akhirnya dia terkena penyakit juga,

0 komentar:

Posting Komentar